Belajar adalah Kunci Sebuah keberhasilan

 Belajar Adalah Kunci sebuah keberhasilan


Motivasi belajar sangat penting dalam pengembangan diri, sebab pengembangan diri adalah belajar, belajar adalah pengembangan diri. Jika Anda ingin lebih SUKSES dibanding pencapaian Anda saat ini, kuncinya ialah jangan pernah berhenti belajar. Hanya dengan belajarlah Anda akan berkembang dan menjadi lebih baik. Jadi untuk mengukur sejauh mana Anda bisa berkembang ialah dengan mengukur sejauh mana motivasi belajar Anda
Satu lagi agar anda memiliki motivasi belajar yang tinggi adalah kesadaran bahwa kemauan belajar Anda adalah kunci agar Anda bisa keluar dari masalah yang dapat membebani fikiran anda.
Saat Anda sedang menghadapi masalah berat, maka Anda harus belajar agar bisa mengatasi masalah berat tersebut. Jika Anda melihat sebuah masalah sangat besar, penyebabnya karena diri Anda begitu kecil. Artinya mental Anda ciut, kemampuan Anda yang minim, wawasan yang sempit, dan keterampilan yang rendah. Artinya Anda harus memperbesar diri Anda sehingga masalah tidak lagi terlihat besar. Caranya adalah dengan belajar karena belajar adalah kunci sebuah keberhasilan. Yup, tidak ada cara lain. Bukan mengeluh, bukan menyalahkan orang lain, dan bukan pula menyalahkan lingkungan.
Orang tua kerja untuk menghidupi anaknya, anaknya sekolah agar mendapatkan kehidupan yang lebih layak di kemudian hari. Dengan belajar dan mendapatkan nilai baik adalah cara jitu pelajar untuk membahagiakan orang tuanya.Belajar adalah investasi berharga untuk masa depan dan tidak seperti harta yang suatu saat bisa habis.
Belajar butuh kesabaran. Hilangkan rasa ingin cepat-cepat menguasai materi. Belajar selalu butuh proses yang tidak sebentar.
Tujuan sekolah bukan hanya sekadar mendapatkan ijazah. Ilmu yang terpenting yang harus didapat. Percuma dapat ijazah tapi sedikit ilmu yang didapat dari sekolah.
 Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.
Saya rasa manfaat kebaikan dari belajar adalah menjadikan anda seorang yang berilmu dan menjadikan hidup anda lebih terhormat dan bernilai positiif...
mari teruslah belajar hingga kesuksesan menjemput anda di kemudian hari, tapi jangan lupa berdoa dan berusaha agar cita-cita mu dapat diraih dengan ridho Tuhan.

Mari tingkatkan prestasi anda dengan belajar, karena belajar adalah kunci sebuah keberhasilan.

Baca juga artikel tentang Motivasi kehidupan lainnya yang bisa menjadi inspirasi untuk hidup anda.


My self....

Mari kunjungi website kami Rental Mobil Pekanbaru , pastikan anda mendapatkan harga murah dan terjangkau.



    



Komentar