Semangat dan Tersenyumlah Untuk Maju

Semangat dan tersenyumlah untuk maju



Hay sist....


Perlu kamu ketahuai nich bahwa dengan tersenyum mampu menyelesaikan banyak masalah dan dengan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah dan diam bukanlah suatu kelemahan jika diiringi dengan perbuatan dan hasil nyata, maka semangat dan tersenyumlah untuk maju.
Salah satu cara untuk melakukan suatu pekerjaan adalah dengan mencintai apa yang anda lakukan,walaupun sebenarnya anda membencinya.
Harapan tinggallah harapan tercapai jika tidak disertai tindakan dan usaha keras,impian  tinggallah impian jika tidak selaras dengan kemampuan.
Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu hal yang sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar.maka kita jangan pernah menyianyiakan kesempatan itu.
Tinggalkan kesenangan yang menghalangi jalan untuk mencapai kecermelangan hidup yang di idamkan dan berhati-hatilah, karena kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.
Hidup ini seperti piano berwarna putih dan hitam. Namun, ketika Tuhan yang memainkannya, semua menjadi indah.
Hidup adalah memilih,namun untuk memilih dengan baik anda harus tahu siapa anda dan apa yang anda perjuangkan,kemana anda ingin pergi dan mengapa anda ingin sampai kesana.
Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk sebuah pengalaman yang berharga.
Semangat adalah salah satu pemicu untuk menuju masa depan yang cerah.
Jangan ada kata putus asa untuk suatu cita-cita yang mulia. Semangatlah untuk meraihnya karena tuhanmu ingin melihat mu berusaha dengan semangat yang tinggi.
Teruslah berjuang walaupun suatu saat anda menemui masalah yang menghambat jalan anda.hadapi dengan senyuman dan kesabaran,pasti akan terasa ringan dan mudah untuk menyelesaikan semuanya.
Untuk meraih kesuksesan, anda menjaga semangat anda,karena jika anda lemah, maka peluang pun akan menjauh. Kesuksesan hanya untuk merek a yang mampu bangkit dari setiap kegagalan,anda dikatakan gagal ketika anda memutuskan untuk berhenti. Untuk itu semangat dan tersenyumlah untuk maju.

Motivasi inspirasi hidup....

Kesuksesan dan kebahagiaan adalah dua hal yang selalu ada dibenak pikiran kita. Untuk itu kamu perlu berjuang lebih keras untuk meraihnya.hidup memang seperti kompetisi, tetapi bukan berati kamu harus menjatuhkan orang lain.kamu hanya perlu melawan dirimu sendiri,kamu harus lebih bai dari sebelumnya,itulah yang disebut dengan kompetisi yang sebenarnya.jika kamu berhenti berjuang maka permainan pun akan selesai.

Baca juga artikel tenteng motivasi kehidupan
Kesuksesan seseorang bukan di peroleh dari sebuah kekayaan melainkan diperoleh dari kerja keras dan perjuangan disertai dengan doa.
Gapailah kesuksesan itu, dengan begitu anda akan mengerti betapa nikmatnya hidup anda yang sesungguhnya.

Kunjungi juga jasa Rental Mobil Pekanbaru , dapatkan harga termurah dan pelayanan yang sangat berkesan.










Komentar