CINTA DALAM DO'A

CINTA DALAM DO'A :-)


Cinta????...Apa itu??....Mengapa semua orang merasakannya??...

Yah, cinta itu hanya satu kata tetapi memiliki banyak makna yang terkandung didalam nya..
efek dari cinta itu sendiri kadang membuat bahagia, kadang kala membuat kesedihan mendalam karena salah dalam mengartikan cinta yang sesungguhnya. Tak heran jika sekarang banyak kalangan remaja bahkan dewasa yang mengalami masalah percintaan dengan bermacam-macam ragam bentuk persoalannya. Akan tetapi dari cinta itu sendiri kadang mampu mendewasakan kita dari berbagai persoalan dalam hidup. Dengan cinta hidup kita menjadi lebih bermakna dan penuh warna lika liku kehidupan. Semua mahluk yang diciptakan Tuhan pasti memiliki rasa cinta dengan kadar yang berbeda-beda.

 AKU MENCINTAI MU DALAM DO'A KU DAN MENGAGUMI MU DALAM DIAM


MENCINTAI MU dalam diam kujadikan pilihan, sebab membujuk Tuhan lewat doa menjadi pilihan bijaksana dalam meluhurkan kesungguhan rasa.
"Cukuplah aku mencintaimu dalam diam,  menyebut namamu dalam sholat dipertigaan malamku dan menjagamu melalui Allah".
Cinta dalam doa adalah cara mencintai yang dirasa paling tepat ketika diri belum mampu terikat dalam sebuah ikatan suci, yaitu pernikahan. Jika belum mampu mencintai dan dicintai dalam ikatan pernikahan, cinta dalam diam merupakan jawaban atas segala kegalauan hati.
Mungkin aku adalah seorang gadis yang belum bisa menjadi muslimah seutuhnya, mungkin juga aku masih terlalu jauh dari kata seorang muslimah yang taat, tapi percayalah saat ini aku sedang bersungguh-sungguh untuk memantaskan diri supaya pantas bersanding denganmu kelak.
Jujur ku akui, diri ini pernah terluka karena cinta yang seharusnya belum kurasakan. Cinta yang hanya dijalani dengan ketidakpastian memang berujung pada ketidakpastian jua. Aku memang tak bisa mengubur semua dosa-dosa yang pernah terjadi kala itu.

Mulai dari dosa karena mendapatkan perhatian yang tak seharusnya kuterima, dosa atas menghabiskan waktu bersama dengan orang yang tentu bukan menjadi jodohku. Tapi saat ini, aku sedang berusaha dengan sekuat tenaga dengan sungguh-sungguh untuk menjadi seorang muslimah yang taat.

Saat ini, biarlah aku mencintaimu dengan caraku sendiri. Dengan doa-doa yang ku lafalkan disetiap malamku. Biarlah saat ini aku mencintaimu lewat doa dan dalam diamku saja.

Teruntuk kamu yang masih diam-diam ku kagumi, Bolehkah aku meminjam namamu untuk kubincangkan dengan Rabbku? Tenang saja, aku tidak meminta supaya namamu yang tertulis di lauhul mahfudz sebagai teman hidupku. Aku hanya meminta, Jika memang namamu yang tertulis, aku berharap Allah menggerakan hatimu untuk segera menjemputku dengan cara yang di ridhoi-Nya.

Tapi, jika memang bukan namamu yang tertulis, aku berharap bisa ikhlas untuk menerima segala ketentuan-Nya.

Karena aku yakin, ketentuan-Nya lah yang terbaik dan terindah.

Teruntuk kamu yang masih diam-diam ku kagumi, tetaplah dan teruslah menjaga iman serta hatimu hanya untuk-Nya. Dan aku disini, masih setia dan selalu memohon kepada sang Maha Cinta untuk bisa saling mencintaimu dengan taat, membangun rumah tangga dengan bahagian untuk menuju jannah-Nya.


SomeOne..

Komentar