Ibu adalah Inspirasi Penyemangatku

Ibuku Semangatku
Hay guys...

Sebagai anak bangsa yang smart, hendaknya kita harus selalu tetap semangat di dalam setiap situasi, terus belajar dan belajar, demi mengejar cita cita, oleh karena itu haruslah kita memotivasi diri kita sendiri, agar alasan kita untuk mendapatkan kesuksesan itu menjadi kuat dan tegar, sehingga lingkungan disekitar kita pun ikut mendukung cita cita kita, jauhkan diri dari sifat malas yang amat merugikan diri kita, pikirkan masa depan, dan lakukan hal hal yang terbaik yg bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain dimanapun itu. insya Allah semua cita cita serta hasrat akan tercapai dengan mudah..

Tidak ada satu alasan pun untuk kita menyerah dalam meraih kesuksesan, sebab kedua orang tua kita tidak pernah menyerah merawat dan mecari nafkah untuk anak-anaknya demi masa depannya yg cerah.
Terutama ibu kita bagaimana ia merawat kita sejak dalam kandungan hingga kita dibesarkan dengan kasih sayang yang luar biasa tanpa mengenal lelah...apapun yg menjadi kesulitan anak-anaknya ia selalu berusaha mencari jalan keluar demi melihat anaknya bahagia dan menjadi seseorang yang berguna.
Maka dari itu teruslah berjuang demi masa depan cerah yang dapat merubah hidup menjadi lebih terjamin dan berkualitas.
Tersenyumlaah ......
Walaupun Terkadang kenyataan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. tetaplah semangat.. dan fikirkan jalan keluarnya, dan jangan pernah berhenti sebelum semuanya sesuai dengan apa yang kita harapkan.
cacian, hinaan, dan makian dari orang lain merupakan sebuah nasehat kasar yang berharga, karena mereka telah menemukannya darimu dan mengatakannya, maka berterima kasihlah kepada mereka.
Sukses terletak pada mereka yang meraih sesuatu lebih dari diri mereka sendiri.
Jadikanlah kedua orang tua  sebagai inspirasi hidup ,terutama ibu karena bagiku ibu adalah inspirasi penyemangatku.




Komentar